Sukses Besar Di Indonesia, Anak Jalanan Akan Segera Ditayangkan Di Malaysia Lho ! - senarai drama adaptasi novel

Sukses Besar Di Indonesia, Anak Jalanan Akan Segera Ditayangkan Di Malaysia Lho !

Sukses Besar Di Indonesia, Anak Jalanan Akan Segera Ditayangkan Di Malaysia Lho !

Seperti yang kita tau, sinetron Anak Jalanan tayang perdana pada tahun 2015 yang lalu. Dan sinetron ini mampu mencuri perhatian para pemirsa. Sudah satu tahun lebih, sinetron yang pernah id bintangi oleh Stefan William ini selalu berdiri kokoh menempati posisi puncak rating televisi.

Di Indonesia, sinetron besutan Rumah Produksi SinemArt ini sangat sukses. Dan dari kabar yang beredar, sinetron ini telah bersiap untuk segera go internasional.
 
Belum lama ini santer terdengaar sinetron garapan sutradara Akbar Bhakti ini akan segera tayang di negara tetangga, Malaysia. Hal ini di umumkan langusung melalui akun Instagram @indotvtrends.

Copyright ©Instagram/indotvtrends
kun fanbase tersebut mengunggah sebuah poster dan juga di cantumkan tanggal tayang sinetron tersebut. Tak lupa, foto tersebut juga di sertai caption yang bertuliskan “Bagi anda penggemar serial #AnakJalanan di Malaysia, saksikan tayangan perdananya mulai 1 Februari 2017 di BINTANG”.
Akan tetapi postre yang di pakai berbeda dengan poster Anak Jalanan di Indonesia. Dalam ungggahan poster tersebut terlihat wajah Reva (peran yang di mainkan Natasha Wilona, Adriana (peran yang du mainkan Cut Meyriska) dan ada satu pemeran cowok yang menghadap ke wajah Reva dan Adriana.
Sepertinya laki-laki itu Boy (tokoh yang pernah di mainkan oleh Stefan William). Kabar ini tenyu saja membuat para fans Anak Jalanan merasa sangat senang lantaran sinetron kesayangannya bakal go internasional.
“Ya Allah Baik Gila!!!!!!!!!! Dah lama tunggu!!!!” Tulis seorang netizen. “Yong @shinta_llovers12@shalsa_wilovers @liaanatashaa@cindy_wilikeit @inthan_permatasri@nurjanahs12 senang ya AJ ditayang kmbali dimalaysia..” Tulis yang lain. “@_bigboss_girls wahhh bagus berartii say ..ni beneraan yaaa” Sahut seorang netizen lain.
Namun sayangnya, berpindahnya rumah produksi SinemArt ke SCTV membuat sederet sinetron yang tayang di RCTI tergesa-gesa mengganti jalan cerita, bahkan ada juga yang telah tamat.
Setelah sinetron Anugerah Cinta tamat, sepertinya kini giliran Anak Jalanan yang harus menutup epiosdenya. Kabarnya sinetron tersebut telah menyelesaikan episode terakhirnya.
Bahkan akun fanbase sinetron AJ telah memposting sebuah cuplikan video syuting episode terakhir. Namun sampai saat ini belum diketahui endingnya bakal seperti apa. Jangan sampai lewatkan Anak Jalanan 😉

kritik comment share bila suka

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukses Besar Di Indonesia, Anak Jalanan Akan Segera Ditayangkan Di Malaysia Lho !"

Catat Ulasan