Telemovie Talak 3 - senarai drama adaptasi novel

Telemovie Talak 3

Telemovie Talak 3-Filem drama Talak 3 telah bersiaran di saluran Astro Mustika HD dan Citra semalam. Kepada yang terlepas, ulangan siaran akan ditayangkan pada 22 Mei (9pm) & 26 Mei 2017  (1pm). 

Pelakon Telemovie Talak 3

Laudya Cynthia Bella
Vino G Bastian
Reza Rahadian
Tika Panggabean
Dodit Mulyanto

Sinopsis Talak 3
Dikisahkan Di Telemovie Talak 3 yaitu Setelah resmi beberapa bulan bercerai, rumah kredit Bagas dan Risa terancam disita bank. Mereka berdua terpaksa harus bersama-sama mengerjakan sebuah proyek yang hasilnya bisa menyelamatkan kondisi keuangan mereka. Masalahnya, pekerjaan menuntut keduanya harus bersama. Dalam proses pengerjaan proyek tersebut, muncul kembali benih cinta di antara mereka. Tak disangka Mereka pun memutuskan untuk rujuk kembali.

Persoalan menjadi rumit karena Bagas telah menjatuhkan Talak 3 kepada Risa. Hukum Talak 3 mengharuskan jika pasangan mau rujuk, harus melalui Muhalil, yaitu seorang laki-laki yang menikahi pihak perempuan kemudian bercerai. Untuk memuluskan niat mereka, Bagas mencoba mengakali aturan dengan cara mencari suami kontrak untuk Risa.

Akhirnya pilihan jatuh pada Bimo yang merupakan teman masa kecil Bagas dan Risa yang dianggap baik dan bertanggung jawab. Dalam proses merencanakan pernikahan Risa dan Bimo, terungkap kalau Bimo telah menyimpan rasa cinta kepada Risa sejak lama. Risa gundah, dia tak ingin melukai pria baik seperti Bimo, dia meminta Bagas mencari calon istri lain namun dia tak mampu mengungkapkan alasannya karena tidak ingin membiarkan Bagas berkonflik dengan Bimo.
 Penasaran akan ceritanya ??? jangan sampai kelewatan buruan nonton

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Telemovie Talak 3"

Catat Ulasan